Flash InfoMusic

Ingin Nonton MLTR di Solo, Ini Harga Tiketnya

0
Michael Learns to Rock

Konser Michael Learns To Rock (MLTR) akan digelar 11 Februari mendatang di Hotel Alila Solo. Namun, pemesanan tiket pertunjukan telah dilakukan sejak jauh hari. Pemesanan tiket pun dilakukan secara online melaluiwww.rajakarcis.com.

Pantauan Solopos.com, Jumat (8/1/2016), ada beberapa pilihan paket untuk tiket konser MLTR tersebut. Paket meet and greet beserta tiket Platinum seharga Rp2.700.000 nett.  Sementara itu tiket Platinum seharga Rp2.145.000 nett dan Rp1.770.000 net untuk tiket gold. Tiket Silver seharga Rp1.270.000 nett, kemudian tiket Bronze dan Red masing-masing dikenai harga Rp895.000 nett dan Rp582.000 nett.
Seluruh nominal tersebut sudah termasuk potongan pajak sebesar 25% dan biaya administrasi senilai Rp20.000 per tiket. Penjualan tiket pun telah dilayani jauh hari secara online melalui web rajakarcis.com.

Salah seorang penggemar MLTR asal Solo Nur Widiantoro, 40, mengaku sangat penasaran dengan konser MLTR di kota Bengawan tersebut. “Senang, akhirnya datang juga ke Kota Solo, yang tahun kemarin kan enggak mampir Solo,” tukas dia, Jumat.

Ya, seperti diketahui, di awal 2015 lalu MLTR pernah mengadakan tur di 5 kota di Indonesia, yakni Medan, Jakarta, Manado, Makasar dan Bali. Seperti dikutip dari liputan6.com, MLTR memang sering singgah ke Indonesia lantaran fans di Indonesia telah memberikan hati mereka untuk MLTR. Band pop rock asal Denmark ini juga baru saja merilis single teranyar mereka bertajuk I’ll Wait For You.

Simak! Inilah 2 Jenis Diet Terbaik Saat Ini

Previous article

Pengamanan Diperketat, Tiap Barang Harus di X-Ray

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info