Flash InfoLifestyle

Tanpa Paul Walker, Fast & Furious 8 Meluncur April 2017

0

Film Fast & Furious menjadi salah satu film paling dinanti. Kendati sudah ditinggal salah satu bintang utamanya, Paul Walker, film tersebut akan tetap berlanjut. Fast Furious 8 akan meluncur pada April 2017.

Vin Diesel yang juga membintangi film tersebut mengunggah sejumlah foto teaser Fast & Furious 8 melalui akun Instagram-nya. Dalam salah satu foto, tampak pemandangan New York dari atas dengan tagline baru, new roads ahead.

Film ini akan menjadi film pertama yang digarap tanpa kehadiran Paul Walker, yang meninggal dunia pada 2013 karena kecelakaan maut saat menumpangi mobilnya, Porsche Carrera GT yang dikemudikan sang rekan, Roger Rodas.

Hingga kini, plot seri terbaru Fast & Furious tersebut belum dibeberkan. Namun, menurut keterangan Universal Pictures seperti diberitakan Detik.com, Selasa (19/1/2016), yang sebelumnya memberikan sedikit bocoran, shooting nantinya juga akan dilakukan di Kuba, Kepulauan Karibia.

Ron Meyer, sebagai wakil pimpinan NBC Universal, sebelumnya juga mengungkapkan akan ada adegan flashback yang menampilkan Paul Walker.

USD Buka Pendaftaran S2 PBSI dan Pendidikan Matematika

Previous article

Sultan: Identifikasi Dulu Warga DIY Anggota Gafatar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info