Kota JogjaNews

PT KAI Daop VI Berikan Diskon Imlek

0

PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta akan memberikan potongan harga tiket hingga 20 persen guna menyambut perayaan Imlek melalui program promo Gong Xi Fa Chai untuk kereta-kereta komersial.

“Program promo Gong Xi Fa Chai akan berlaku selama sekitar tiga pekan, yaitu 8-29 Februari dengan diskon harga tiket hingga 20 persen,” kata Manager Corporate Communicatios PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta Eko Budianto di Yogyakarta, Jumat.

Menurut dia, masyarakat bisa segera melakukan reservasi tiket di sejumlah tempat penjualan tiket resmi kereta api sehingga kesempatan untuk memperoleh tiket promo semakin besar.

“Tiket promo bisa diperoleh melalui pemesanan online, reservasi di minimarket yang bekerja sama, atau aplikasi pembelian tiket melalui ‘smartphone’. Tiket promo ini berlaku untuk semua tujuan,” katanya.

Namun demikian, ia mengingatkan calon penumpang yang melakukan pemesanan tiket secara online untuk segera mencetak tiket yang sudah dibelinya di mesin cetak mandiri yang berada di beberapa stasiun seperti Stasiun Tugu, Lempuyangan dan Solo Balapan. “Jangan sampai nomor resi untuk mencetak tiket hilang atau tidak terbaca. Segera cetak tiket yang sudah dibeli,” katanya.

Selain memberikan potongan harga untuk perayaan Tahun Baru Imlek 2567, PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta juga akan memberikan potongan harga tiket 10 persen untuk seluruh penumpang tujuan Solo Balapan, Solo Jebres dan Purwosari.

Pemberian diskon tersebut dilalukan sebagai upaya PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta menyukseskan program Solo Great Sale 2016 sekaligus meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api.

Protes, Will Smith Tak Akan Hadiri Malam Puncak Academy Awards 2016

Previous article

PTN Antisipasi Kehadiran Joki saat Seleksi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja