Flash InfoTechno

Tampilan Google Chrome Berubah

0
iklan menghabiskan daya baterai
Google Chrome (Telegraph)

Google dikabarkan mengubah tampilan awal mesin pencari Chrome dengan tema Material Design. Tema Material Design kali pertama diperkenalkan di Google I/O 2014 untuk smartphone.

Seperti dikutip dari Theverge, Selasa (2/2/2016) saat ini Material Design itu bisa digunakan di aplikasi Google Chrome yang ada di web. Pengguna bisa menemukan permintaan dari Google Code untuk mengganti tampilan.

Google ingin menguji coba tampilan Material Design di Chrome. Lalu dalam permintaan itu muncul tampilan baru aplikasi Google Chrome dengan tema Material Design.

Tampilan aplikasi Google Chrome dengan Material Design masih versi beta. Tapi perbedaannya dengan tampilan awal yang biasanya sudah bisa dilihat dan dirasakan pengguna yang mencobanya.

Buktinya beberapa fitur atau bagian Google Chrome yang awalnya berbentuk kotak sekarang menjadi bulat. Tombol menu awalnya berbentuk tiga garis bertumpuk tampilannya berubah menjadi tiga titik vertical yang unik.

Ikon pengamanan dan tombol bookmark bernama Infobar juga mengalami perubahan bentuk saat menggunakan tema Material Design. Desain mode Incognito juga lebh gelap dan menjadi tambah elegan di Google Chrome.

Aplikasi Google Chrome dengan tema Material Design versi beta sudah bisa digunakan dipersonal computer (PC) dan Chrome OS. Tapi untuk OS X baru tersedia dalam beberapa pekan ke depan. Jadi tunggu saja.

Kasus Angin Kencang Meningkat, Ini yang Perlu Diwaspadai

Previous article

Begini Kepribadian Mahasiswa Berdasarkan Jurusan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info