Flash InfoLifestyle

5 Aplikasi Ini Cocok Bagi Jomblo Saat Valentine

0

Hari kasih sayang atau biasanya disebut dengan Valentine dirayakan hari ini. Bagi Anda yang belum memiliki pasangan, mungkin bisa memanfaatkan aplikasi untuk menemukan seseorang yang berarti di masa depan.

Berikut lima aplikasi yang cocok untuk digunakan di momen Hari Valentine dilansir Okezone dariPhone Arena, Minggu (14/2/2016):

-Jaumo Flirt Chat

Aplikasi Jaumo Flirt Chat memungkinkan pengguna menemukan seseorang yang mungkin disukai dan memutuskan ke mana hubungan akan dibawa. Anda bisa bertemu teman, sahabat, atau teman kencan karena Jaumo memang bukan hanya untuk single.

Anda bisa bergabung dengan komunitas di area karena 20.000 orang bergabung dalam aplikasi ini setiap hari. Tak hanya tersedia secara di IOS dan Android, Jaumo juga tersedia secara cuma-cuma dan yang paling menarik dari aplikasi ini adalah keamanan karena Anda bisa memilih siapa yang bisa menemukan dan berhubungan dengan Anda.

-OkCupid Dating

OkCupid Dating adalah aplikasi berkencan klasik yang memungkinkan Anda menemukan orang yang cocok dengan Anda. OkCupid Dating 100% gratis dan memiliki rating sangat tinggi sebagai aplikasi jodoh.

Pengguna bisa mencari, melihat foto, mengirim dan menerima pesan layaknya aplikasi chat lain. Sebagai tambahan, pengguna bisa menambah pertemanan dengan masuk ke daftar sekaligus melihat siapa yang menyukai Anda, mengunjungi profil, dan opsi canggih lainnya. Aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna IOS dan Android.

-Happn

Aplikasi Happn didesain untuk mengingat orang yang telah berlalu dalam kehidupan Anda. Happn memungkinkan Anda menemukan kembali orang yang Anda temui dan ingin menemukannya lagi.

Aplikasi Happn bekerja dengan cara menampilkan profil orang yang pernah Anda temui di dalamtimeline Anda. Dengan begitu, Anda bisa melihat dan mengunjungi kembali profil mereka.

Pengguna juga bisa menuliskan berapa kali sudah bertemu dengan seseorang dan di mana. Apabila sedang mempunyai seseorang yang disukai, dia tidak akan bisa melihat timeline Anda jika tidak sama-sama saling follow meski Anda mungkin mengirimkan Charm. Ketika dua pengguna sama-sama suka maka mereka akan memiliki Crush sehingga bisa saling mengobrol.

-Moco

Moco memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan jutaan orang di seluruh dunia, memiliki teman baru, menggoda pengguna lain, bermain game dan masih banyak lagi. Ada ratusan ruangchat dan forum dalam aplikasi ini, Anda juga bisa membuat satu ruangan baru sesuai keinginan. Moco kaya dengan stiker, emoticon, tema, warna dan font. Pengguna juga bisamemainkan game multiplayer di aplikasi ini.

-Skout

Skout menghubungkan pengguna dengan orang baru di sekitarnya dan di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bercakap-cakap dengan lawan jenis atau sesama tergantung keinginan.

Seperti Line, pengguna bisa membagikan hadiah dan gambar. Aplikasi Skout memungkinkan Anda menemukan pasangan baru baik dalam jarak dekat dan jauh.

Tahun Ini, Kenaikan Harga Rumah 10% Hingga 15%

Previous article

3 Bahasa Tubuh Wanita Ini Tentukan Kesuksesan, Termasuk Saat Kencan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info