Flash InfoTechno

Gionee S6 VoLTE Dibanderol Rp4 Jutaan

0

Pabrikan ponsel asal Tiongkok, Gionee, telah meluncurkan smartphone terbaru Gionee S6. Ponsel pintar dengan koneksi VoLTE itu dijual dengan harga US$294 atau Rp4 jutaan.

Seperti dikutip dari Phonearena, Selasa (9/2/2016), bodi smartphone terbaru Gionee S6 dibikin berukuran 7 mm. Bodi ponsel pintar Tiongkok itu cukup elegan karena dibuat nyaris tanpa bingkai.

Selain itu spesifikasi smartphone terbaru Gionee S6 cukup mumpuni di kelasnya. Ponsel pintar Gionee S6 dibekali prosesor yang octa core 1,3 GHz, RAM dengan kapasitas 3 GB dan layar Amoled dengan resolusi HD (1.280 x 720 pikel).

Selain itu Gionee membekali smartphone terbarunya dengan memori internal dengan kapasitas 32 GB yang bisa ditambah dengan micro SD. Untuk kamera belakang, resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP bisa menghasilkan gambar dan video mumpuni.

Di sektor baterai dengan daya 3.150 mAh bisa membuat ponsel pintar bertahan beberapa hari tanpa diisi ulang. Meski masuk kategori kelas atas smartphone terbaru Gionee S6 dijual US$294 atau sekitar Rp4 jutaan.

Polisi Selidiki Penipuan Pembangunan Apartemen PT Majestic Land

Previous article

Begini Cara Bedakan Powerbank Asli dan Palsu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info