Flash InfoTechno

Ada Apa Dengan Cinta Akan Dibuat Novel

0

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) menjadi salah satu film fenomenal di Indonesia. Ditayangkan 14 tahun silam, film ini akan diadaptasi dalam sebuah buku novel terbaru. Tujuannya, untuk memperkenalkan AADC kepada generasi sekarang.

“Tujuan novelisasi ini untuk memperkenalkan AADC kepada generasi sekarang,” kata produser Mira Lesmana dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (15/2/2016), seperti diberitakan Antara.

Skenario film AADC beserta sekuelnya yang akan tayang pada 28 April 2016 juga dibukukan dalam satu edisi. Kumpulan puisi karya Aan Mansyur yang dibuat untuk karakter Rangga (Nicholas Saputra) dalam film juga akan diterbitkan, lengkap dengan fotografi hasil jepretan Rangga dalam Tidak Ada New York Hari Ini.

Film pertama AADC pun akan dirilis dalam bentuk DVD dalam versi digitally remastered format sehingga gambarnya lebih jernih dan tajam.

Mira menjelaskan AADC awalnya dibuat dengan pita seluloid 35mm yang membutuhkan ruangan penyimpanan khusus demi menjaga kualitas film. Bila proses penyimpanan tidak dilakukan sebagaimana mestinya, kondisi film akan menurun, misalnya banyak goresan dan berjamur.

Ini 3 Fakta Pengguna Internet Indonesia

Previous article

Ini Ragam Acara PBTY 2016

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info