Flash InfoTechno

G5, Ponsel LG Pertama Punya Audio BO

0

Vendor asal Korea Selatan, LG, akan menyematkan audio berkualitas tinggi di smartphone terbaru G5. LG G5 akan diperkuat audio besutan Bang & Olufsen (B&O).

Seperti dikutip dari Phonearena, Minggu (21/2/2016), LG G5 akan menjadi smartphone terbaru yang menggunakan audio BO. Tapi perangkat suara tersebut hanya menjadi tambahan dengan bentuk Digital Analog Conventer (DAC).

Selipan ini disebut-sebut berfungsi untuk menempatkan aksesoris-aksesoris menarik untuk G5 yang bakal disiapkan LG. Nah, salah satunya adalah komponen audio bikinan B&O yang bakal hadir dalam bentuk Digital Analog Converter (DAC).

Selain audio dari BO LG akan menyematkan fitur unik bernama Magic Slot di smartphone terbaru LG G5. LG sudah pernah memberikan fitur Magic Slot di smartphone  V10 dan G4.

Fitur Magic Slot di smartphone terbaru LG G5 bisa membuat pengguna menambahkan spesifikasi di perangkat kerasnya. Hal itu membuat pengguna yang suka selfie fitur 360 derajat. Bahkankeyboard Qwerty seperti di Blackberry Priv bisa juga diterapkan di LG G5. Smartphoneterbaru LG G5 muncul dalam sebuah bocoran perdananya di Internet. Ponsel itu kabarnya akan mengusung desain unibodi.

Spesifikasi smartphone terbaru LG itu cukup komplit. LG G5 bakal mengusung layar berukuran 5,3 inci, meski begitu juga beredar spekulasi kalau LG G5 mungkin dibekali layar 5,5 inci atau 5,6 inci. Tak ada informasi soal resolusi, namun sepertinya tak akan berbeda dengan G4 yang sudah meluncur.

Snapdragon 820 disebut-sebut sebagai prosesor yang akan digunakan di smartphone terbaru LG G5. Tapi tentu saja semuanya masih harus dibuktikan ketika ponsel ini benar-benar dirilis nanti.

Sedangkan untuk kamera, tak banyak perubahan dibanding LG G4. Sepertinya LG masih sangat percaya dengan kamera smartphone terbarunya itu. Kemampuan 13 MP dan 8 MP berpadu memanjakan konsumen, termasuk juga fitur laser autofocus yang jadi andalan sejak G3.

Hanya sajadi sekitar bagian kamera utamanya LG bakal menambahkan sensor pendeteksi detak jantung, dan sensor sidik jari di smartphoneterbaru tersebut.

Bagian lain yang tak kalah menarik lagi adalah fitur force touch yang mungkin juga bakal diusung LG G5. Bisa jadi LG ingin mengikuti jejak Iphone 6S yang juga memiliki fitur 3D Touch.

Informasi lain tentang spesifikasi smartphone terbaru LG G5 adalah penggunaan port USB Type-C dan tampilan OS berbasis Android yang tanpa aplikasi. Untuk jadwal pasti dan harga jual LG G5 sepertinya kita harus menunggu hingga MWC 2015 dimulai Senin (22/2/2016).

Atmosfer Klasik Belanda Ditemani Menu Italia

Previous article

Go-Box Targetkan 500 Order per Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info