Kota JogjaNews

Go-Box Targetkan 500 Order per Hari

0

Layanan antar barang berbasis aplikasi Go-Jek telah hadir di Jogja. Ditargetkan, dengan 150 armada dan 150 driver yang ada di Jogja, Go-Box mampu melayani 500 order setiap harinya.

Head of Operation Go-Box Indonesia, Arief Fadilah, saat grand launching Go-Box Jogja mengatakan kehadiran Go-Box di Jogja melengkapi layanan antar barang Go-Box yang sebelumnya sudah ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Kini Go-Box Jogja dan Semarang hadir untuk memperluas jaringan di Jawa bagian tengah. Pemilihan Jogja dikarenakan prospek yang bagus mengingat Jogja memiliki banyak mahasiswa yang membuka usaha kreatif.
Pemesanan Go-Box dapat dilakukan melalui aplikasi Go-Jek. Empat jenis mobil yang disediakan adalah pickup bak, pickup box, enkle bak dan enkle box. Masing-masing memiliki tarif yang berbeda.

Menurut Arief, Go-Box memberikan harga sesuai jarak tempuh dan tidak terpengaruh pada berat maupun volume barang. Jarak tempuh terkoneksi dengan Google Map. Dengan layanan ini, customer dapat mengirimkan barang hanya menggunakan satu armada hingga ke 15 titik pengiriman sekaligus.

G5, Ponsel LG Pertama Punya Audio BO

Previous article

Pansus Pengawasan Akan Dibentuk Setiap Tahun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja