Flash InfoTechno

Canggih, Kartu Nama Ini Bisa Ukur Denyut Jantung

0

Kartu nama canggih yang bisa mengukur denyut jantung pengguna segera dihadirkan perusahaan Mobile ECG. Teknologi terbaru kartu nama dengan denyut jantung itu baru kali pertama muncul di dunia.

Sebagaimana dikutip dari Gizmodo, Rabu (2/3/2016), teknologi terbaru business card besutan Mobile ECG merupakan alat identitas  efektif saat menjalin pertemanan atau mitra bisnis. Kartu nama memang menjadi andalan karyawan agar terhubung dengan klien secara mudah.

Teknologi terbaru kartu nama Mobile ECG hanya bisa digunakan untuk mengukur denyut jantung dan tidak bisa digunakan untuk meneliti penyakit atau kelainan organ vital sang pengguna. Hal itu dipertegas oleh Mobile ECG.

“Teknologi terbaru kartu nama dengan CARDiograph bisa digunakan untuk mengukur sinyal ECG via jari Anda. Kartu nama ini memang tak bisa digunakan untuk menganalisis jenis penyakit tapi untuk mengukur  P, Q, R, S, dan T dari sinyal ECG jelas masih bisa dilakukan,” ujar keterangan di video yang diunggah ke Youtube itu.

Kartu nama yang berbentuk mini membuat sang pengguna sering menghilangkannya. Untuk membikin kartu nama yang tidak pernah hilang, Mobile ECG membikin teknologi terbaru kartu nama dengan fitur sensor sidik jari.

Bentuk kartu nama itu unik. Ada sinyal denyut jantung yang biasa ditemui di rumah sakit. Mobile ECG sebagai sang pembesut teknologi terbaru kartu nama canggih itu memang sering membikin sensor denyut jantung sebagai salah satu peralatan wajib rumah sakit.

Snicker Terkontaminasi, Tidak Ditemukan di DIY

Previous article

Justin Bieber Akan Bintangi Film Komedi Pitch Perfect 3

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info