Flash InfoMusic

Lagu “Pamit” Tulus Merangsek, Ini 5 Lagu Terpopuler Maret 2016

0
konser Tulus
Tulus

Lima lagu terpopuler di sosial media Path regional Indonesia periode Maret 2016 dihuni karya-karya para musisi domestik. Salah satu pendatang baru adalah Tulus yang membawakan lagu Pamit.

Dikutip Solopos.com dari laman Boomee, Jumat (11/3/2016), lagu Pamit menempati posisi keempat di tangga lagu terpopuler Path Indonesia Maret 2016. Lagu teranyar Tulus itu menjadi favorit lantaran lirik galaunya yang dinilai elegan.

Video klip lagu Pamit dari Tulus dirilis di Youtube sepekan yang lalu dan dapat dilihat pada alamat berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=G2-ZC9NpDBg.

“Lirik yang sederhana tapi maknanya berharga,” tulis seorang netizen.

“Sam Smith nya Indonesia nih bang Tulus?” sambung netizen lainnya.

Selanjutnya posisi kelima diduduki oleh lagu Sementara Sendiri yang dibawakan oleh grup band Geisha. Lagu tema (original sound track) film Single karya Raditya Dika itu diputar 1.153 kali sepanjang pekan ini.

Lompat ke posisi ketiga ada lagu Percayalah yang dinyanyikan oleh Afgan dan Raisa. Lagu bernuansa romantis itu diputar sebanyak 2.779 kali. Naik ke urutan kedua ada lagu Kesempurnaan Cinta. Tembang andalan Rizky Febian itu diputar sebanyak 2.899 kali.

Sedangkan posisi puncak lima besar lagu terpopuler dihuni oleh Kau Adalah. Lagu yang menggabungkan suara merdu Isyana Sarasvati dan asyiknya rap dari Rayi RAN itu diputar oleh netizen di Path hingga 3.325 kali.

Cuaca Tak Mendukung, Pengrajin Batu Bata Merugi

Previous article

SUKAMDANI S. GITOSARDJONO: Entrepreneur Tak Lekang Usia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info