Flash InfoLifestyle

Awas, 3 Makanan Ini Pantang Dikonsumsi di Pagi Hari!

0
minuman gangguan tidur

Ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak Anda konsumsi di pagi hari, karena bisa menyebabkan perut kembung.

Dikutip Solopos.com dari Zeenews, Selasa (29/3/2016), beberapa makanan yang perlu dihindari saat pagi hari, antara lain daging, kacang-kacangan, dan susu.

Daging
Bila Anda mengonsumsi daging di pagi hari, perut Anda bisa kembung. Kandunga protein dalam daging juga bisa membuat perut terasa berat. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya konsumsi daging di sore hari. Pemilihan waktu untuk mengonsumsi daging di sore hari ini bisa meningkatkan konsentrasi dan kekuatan Anda.

Kacang-Kacangan
Waktu paling tepat untuk makan kacang-kacangan adalah di malam hari. Jangan mengonsumsi kacang-kacangan di pagi hari karena bisa membuat nafsu makan Anda meningkat di siang hari. Kandungan serat pada kacang-kacangan lebih bisa terserap lebih baik di malam hari, sehingga pencernaan Anda lancar.

Susu
Kebiasaan minum susu di pagi hari ternyata berdampak tidak baik untuk pencernaan. Hal itu lantaran, susu cenderung sulit dicerna ketika pagi hari. Akan lebih baik apabila Anda minum susu di malam hari, karena kandungan protein pada susu bisa terserap maksimal dan membuat saraf Anda rileks, sehingga Anda bisa tidur nyenyak.

Lima Kecamatan di Bantul Endemis Leptospirosis

Previous article

Transportasi Tradisional Jogja Harus Dioptimalkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info