Flash InfoLifestyle

Final Fantasy XV Bisa Dimainkan di Smartphone

0

Jadwal rilis game terbaru Final Fantasy XV sudah terkuak, yakni 30 September 2016.  Menariknya, selain bisa dimainkan di konsol Playstation 4 dan Xbox One, gameyang paling ditunggu peluncurannya ini juga bisa dimainkan melalui smartphone.

Seperti dikutip dari Gamespot, Jumat (31/3/2016), tidak seperti di Xbox One dan Playstation 4, yang memainkan game terbaru Final Fantasy XV secara penuh. Final Fantasy XV di smartphonehanya berbentuk mini game yang berjudul Justice Monsters Five.

Bila Anda menyadari, Justice Monsters Five mirip dengan Tetra Master yang ada pada gameterbaru Final Fantasy IX dan Gold Saucer dari Final Fantasy VII. Tujuan Square Enix membuat mini game tak lain untuk menghadirkan pengalaman Final Fantasy XV di mana saja pemain berada.

Karena mini game, maka gameplay-nya pun dibuat sederhana, namun menyenangkan. Game terbaru Justice Monsters Five menyajikan permainan pin ball dengan unsur role-playing di dalamnya.

Karena diciptakan untuk menghadirkan pengalaman game terbaru Final Fantasy XV, maka Anda akan menemukan sejumlah monster ikonik di dalam permainan tersebut.

Meski begitu belum ada jadwal pasti peluncuran mini game terbaru Final Fantasy XV akan rilis. Justice Monsters Five nantinya bisa diunduh melalui platform Google Play Store dan Apple App Store.

181.677 Pelanggan DIY Terdampak Penurunan Tarif

Previous article

Berikut Siaran Langsung Sepak Bola Sabtu-Senin (2-4/4/2016)

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info