Kab BantulNews

Unik, 21 Pasang Pengantin Ijab Kabul di Dalam Pesawat!

0
akad nikah daring
Ilustrasi pelaksanaan akad nikah

Harianjogja.com, BANTUL- Sebanyak 21 pasang pengantin mengucap janji suci pernikahan di dalam pesawat terbang bertajuk Nikah Bareng Angkasa dan Donor Darah Cinta dalam rangka HUT Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta yang bekerja sama dengan Forum Ta’aruh Indonesia (Fortais) di Kampus STTKD Jalan Parangtitis km 4,5, Bantul, Senin (4/4/2016).

Ketua Fortais Ryan Budi Nuryanto mengatakan, dalam kesempatan kali ini Fortais dan STTKD membuat konsep pernikahan wedding in the plane, dikarenakan selain berkaitan dengan HUT STTKD acara menikah bareng juga baru pertama kali dilaksanakan di dunia.

“Ini terbilang acara nikah bareng yang sangat unik, karena menikah melaksanakan pernikahan di dalam pesawat baru pertama kalinya dilaksanakan di dunia kemudian acara pernikahan ini juga membawa Misi Kebangsaan, Misi Kemanusiaan, dan Misi Pariwisata,” papar Ryan.

Ketua Pelaksana Harian Kampus STTKD Vidyana M mengatakan, 21 pasang pengantin yang mengikuti nikah bareng ini berasal dari DIY, Indramayu Jawa Barat, Cilacap Jawa Tengah, dan Banyuasin Sumatera Selatan, dan terdiri 11 pasang melakukan ijab kabul dan 10 pasangan difabel melakukan tasyakuran menikah,” katanya.

Kemudian selain dapat menikah gratis didalam pesawat para mempelai juga mendapat beberapa fasilitas yang menarik dari pihak penyelenggara seperti mendapatkan mahar seperangkat alat sholat dengan uang tunai Rp21.000, mahar satu set kosmetik, perawatan spa dan bulan madu di hotel berbintang di DIY.

Ini Trik Manfaatkan Fitur Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Previous article

BNNP DIY Miliki Tim Assesment

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul