Flash InfoLifestyle

4 Tanda Penuaan Dini Pada Kulit

0
kerutan di wajah
(healthcontractor)

Bisnis.com, JAKARTA – Fakta menunjukkan bahwa saat ini makin banyak orang yang memiliki tanda-tanda penuaan dini pada kulitnya, bahkan sejak usia 20-an. Hal ini disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok, konsumsi makanan yang kurang serat, dan paparan sinar UV yang berlebihan.

Berikut ini adalah empat tanda penuaan dini pada kulit yang perlu Anda ketahui.

1. Crow’s feet, yaitu garis halus atau kerutan yang muncul di sekitar mata, terutama saat tersenyum. Dinamakan crow’s feet karena kerutan di sekiatar mata itu bentuknya mirip kaki burung gagak.

2. Kantung mata, akan mulai muncul seiring bertambahnya usia dan area bawah mata tampak hitam serta kendur.

3. Hiperpigmentasi, yaitu perubahan warna kulit yang biasanya berupa flek hitam. Perubahan itu disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari paparan sinar matahari, polusi, dan pola hidup yang tidak seimbang,

4. Lipatan nasolabial, yaitu garis keriput yang muncul di sekitar mulut dari ujung hidung ke bawah mulut.

Perawatan kulit secara menyeluruh tentu diperlukan untuk mencegah kulit mengalami penuaan dini. Re-Gen Serum, misalnya, merupakan salah satu produk perawatan kulit yang memang diformulasikan untuk mencegah dan menghambat tanda-tanda penuaan dini.

Dalam siaran persnya, Rabu (5/4/2016), Re-Gen Serum diklaim mampu meregenerasi kulit secara lebih cepat dan maksimal. Produk ini memiliki kandungan utama PCL Liquid, Vitamin E, Pro-Vitamin B5, Aloe Barbadensis Leaf Extract, dan Soya Bean Oil.

WHO: 422 Juta Orang Sakit Diabetes

Previous article

Stasiun Lempuyangan Akan Bertaraf Internasional

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info