Flash InfoLifestyle

Patung Merlion tempat Selfie Paling Favorit di Singapura

0

Bertolak ke negeri seberang untuk berlibur sepertinya mengasyikan. Menariknya lagi, Anda bisa dengan mudah berlibur ke kota idaman dengan dengan mudah dan praktis dengan bantuan maskapai penerbangan Singapora Airlines yang populer dan nyaman itu.

Tiket adalah langkah awal perjalanan Anda, pastikan menyiapkan ini jauh-jauh hari, memesan tiket Singapore Airlines lewat Traveloka atau web sejenisnya merupakan pilihan yang tepat.

Jadi, jangan sampai bingung jika sudah sampai di negeri keren ini, ada beberapa tempat destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi dan pastiny membuat Anda berdecak kagum tiada henti. Mari intip apa saja itu.
1. Begitu Kerennya Patung Merlion
Tahu kan ikon Singapura yang menawan, Patung Merlion namanya. Patung ini sangat unik berpenampilan dengan kepala singa tapi berbadan ikan yang berdiri anggun sambil menyemburkan air bak pancuran dari mulutnya. Kabar baiknya lagi di kawasan ini bisa Anda gunakan untuk berselfie ria karena latarnya yang menawan rapi dengan tatanan kota yang memukau. Tinggal pilih, ingin mengunjungi pada malam hari dengan kerlipan lampu kota atau siang hari dengan sinar kilaunya matahari?
2. Puaskan Hasrat Belanja di Orcahd Road
Belanja harus jadi agenda wajib berlibur bukan? Harus. Di Negeri memukau ini ada surga yang sempurna bagi Anda penggila belanja, Orchad Road. Kawasan pusat perbelanjaan ini menawarkan pilihan berbelanja dengan suasana nyaman dan mewah. Semua jenis barang dari kebutuhan kecil hingga mendasar sekalipun ada disini bahkan jajanan kuliner yang menggugah selera berjejer rapi di sepanjang jalannya.
3. Mengulang Jadi Bocah di Universal Studio
Cara terbaik menghilangkan stres dan penat adalah dengan tertawa sambil berteriak sepuas mungkin. Nah, untuk itu Anda wajib mengunjungu Universal Studio, sebuah kawasan wisata yang penuh dengan wahana bermain yang menarik. Tempat yang satu ini adalah yang terpopuler di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara bagaimana tidak, masuk ke dalam banyak sekali wahana bermain yang membuat Anda menjadi seperti anak kecil lagi bahkan yang ekstrem sekalipun. Jika sampai disini, jangan sampai ketinggalan untuk berfoto ria di depan replika bola dunia Universal Studio yang mengagumkan itu.
4. Intip Keindahan Singapura dari Sentosa Island
Kata siapa di Singapura tidak ada pulau, di negeri inipun ada sebuah pulau yang memukau, Sentosa Island namanya. Pulau ini sudah tak kalah populernya, walaupun letaknya terpisah dari Singapura Anda tidak perlu khawatir karena untuk mencapai ke pulau indah ini ada berbagai pilihan trasnportasi MRT misalnya, Anda pun bisa berjalan kaki menyusuri lorong untuk sampai ke tempat favorit ini.
Tidak hanya itu, keindahan pulau Sentosa ini bisa Anda nikmati dengan menyewa kereta gantung, bukan hanya keindahan pulau Sentosa saja namun juga Anda bisa menikmati mewahnya pemandangan kota Singapura yang spektakuler itu dari ketinggian. Belum berhenti sampai disini, di Pulau ini pula Anda langsung bisa menikmati pantai, spa, restoran, resort, tempat belanja, bermain golf, kasino hingga menyambangi berbagai museum laut yang eksotis sampai dengan menikmati indahnya karya lukisan 3 dimensi yang tidak hanya menyejukkan mata namun juga hati dan pikiran Anda.

Jadi masih ragu berkunjung kesini? (ADV)

Usai Membunuh Feby, Petugas Kebersihan Bersikap Biasa Bahkan Mendatangi TKP

Previous article

5 Makanan Ini Rahasia Awet Muda Anda!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info