Flash InfoMusic

Band Ska Tipe-X Rilis “1999”

0

Masih ingat band eksentrik Tipe-X? Band bergenre ska terpopuler di Indonesia ini bakal kembali merilis hadiah spesial.

Tipe-X barangkali menjadi pioneer band ska di Tanah Air pada era 1990-an. Setelah 20 tahun berkarier, Tipe-X membuat karya spesial untuk penggemarnya. Hadiah tersebut adalah buku yang diberi judul ‘1999’.

Dalam buku tersebut, setiap informasi Tipe-X dikemas dari setiap halamannya. Hadirnya “1999” diharapkan bisa memuaskan dahaga para penggemar yang haus akan informasi idolanya.

Bukan cuma sekadar cerita perjalanan karier mereka, tapi ada hal-hal yang mungkin belum pernah diungkapkan Tipe-X ke publik. Proses panjang lewat interview personel Tipe-X, produser hingga beberapa orang yang disebut berjasa untuk band pelantun Genit itu membuat buku ini seperti layaknya kamus untuk mereka.

Cerita yang digoreskan dari halaman per halaman 1999 tak melulu soal kebaikan Tipe-X. Guratan rasa sunyi dan buruk Tipe-X pun juga tersaji di 1999.

Tentunya Tipe-X punya tujuan kenapa akhirnya semuanya dibuka secara gamblang di 1999. Mereka seperti ingin para X-Friends bisa lebih dekat dan mengenal lebih dalam dari idola yang sudah 20 tahun berkarier di industri musik Indonesia itu.

Jus Akar Peterseli Atasi Infeksi Saluran Kemih

Previous article

Kawasan Laguna Pantai Glagah Banjir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info