Flash InfoMusic

KLA Project Siap Hibur Jogja Malam ini

0

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta tak henti – hentinya menggarap event – event berskala nasional. Hal ini dibuktikan dengan beberapa event – event besar yang dipersembahkan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Event – event besar yang pernah diselenggarakan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta diantaranya adalah Stand Up Comedy dan konser musik. Beberapa band & penyanyi nasional seperti KLA Project & Glenn Fredly pernah didatangkan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. Event – event yang di selenggarakan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta terbilang sukses dengan jumlah penonton yang selalu menembus angka 1000 orang.
Tahun ini, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta kembali menghadirkan band papan atas KLA Project. KLA Project kembali dihadirkan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta karena banyaknya permintaan untuk menghadirkan kembali musisi – musisi tersebut. Mengangkat tema “Persembahan Cinta” diharapkan KLA Project dapat mengobati kerinduan penggemarnya di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Persembahan Cinta KLA Project Live In Concert ini akan diadakan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta. Dengan beberapa macam kelas & harga tiket yang sangat terjangkau, para penonton dapat mengobati kerinduan untuk menikmati lagu – lagu KLA Project secara langsung. Pelantun lagu “Yogyakarta” tersebut dijadwalkan akan membawakan kurang lebih 13 lagu – lagu mereka.
Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mengharapkan kedatangan KLA Project tahun ini dapat kembali menghibur para penggemarnya di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Tahun lalu KLA Project untuk pertama kalinya dihadirkan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta dalam sebuah konser musik bertajuk “Pulang Ke Kotamu”. Dengan diadakannya event – event berskala nasional, diharapkan Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta dapat memberikan hiburan – hiburan kepada masyarakat Kota Yogyakarta dan sekitarnya dan dapat menjadi trendsetter bahwa hotel bukan hanya sebagai penyedia akomodasi saja melainkan sebuah hotel juga dapat menyelenggarakan kegiatan – kegiatan bertaraf nasional.

Kyriad Pesonna Tugu Gelar Tasyakuran

Previous article

Versi Webometrics : UGM terbaik di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info