Kab SlemanNews

Pencurian di Pusat Perbelanjaan Terekam CCTV

0
Nataru CCTV Smart City
Ilustrasi kamera pemantau

Seorang pengunjung kembali menjadi korban pencurian di sebuah pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Ringroad Utara, Condongcatur, Depok, Sleman, Senin (8/8/2016). Tiga orang pelaku beraksi mencuri ponsel salah satu pengunjung yang sedang mengantre di sebuah stan di area pusat perbelanjaan tersebut. Aksi komplotan pencuri itu terekam kamera CCTV.

 Sebelumnya Danang Wahyu Setiawan warga Pulutan, Wonosari, Gunungkidul juga menjadi korban pencurian di pusat perbelanjaan yang berlokasi berdekatan dengan Mapolda DIY itu pada Mei lalu. Danang menderita kerugian sekitar Rp20 juta setelah tas miliknya dibawa komplotan pencuri ketika makan di lantai dua pusat perbelanjaan tersebut. Kartu kredit miliknya ketika itu digunakan oleh pelaku untuk berbelanja.

Adapun, korban lain yang bernasib hampir sama dengan Danang adalah Rosita, warga Tegalrejo RT05 Sitimulyo, Piyungan, Bantul. Ia telah melapor ke Mapolsek Depok Timur, Selasa (9/8). Kanit Reskrim Polsek Depok Timur Iptu Alfano menjelaskan, pihaknya tengah menyelidiki laporan tersebut. “Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan memeriksa rekaman CCTV,” Selasa (9/8).

Fano menambahkan, berdasarkan pemeriksaan rekaman CCTV, dugaannya pelaku ada tiga orang yang beraksi di pusat perbelanjaan tersebut. Ketiganya berpura-pura antri di sebuah stan kemudian mencopet ponsel Samsung S5 milik korban. Akibatnya korban menderita kerugian Rp7 juta.

Sultan Sebut Penerapan Full Day School Harus Pertimbangkan Efetifitas

Previous article

Wow, Laris Manis, F1s Terjual Setiap Satu Menit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman