Flash InfoTechno

The Incredibles 2 Bakal Segera Rilis

0

Film animasi The Incredibles bakal merilis sekuel setelah 12 tahun berlalu. Sang sutradara Brad Bird selaku sutradara mengatakan jika The Incredibles 2 akan rilis 2019.

Dilansir Entertainment Weekly, Kamis (1/9/2016), selain mengungkap tahun rilis, sutradara sekaligus penulis skenario The Incredibles 2 ini tak mau memberikan bocoran lain tentang kisah keluarga Mr Incredible itu. Brad Bird hanya menyatakan jika The Incredibles 2 akan memberikan cerita baru.

“Aku tak suka membuka kado sebelum Natal. Ini sedang dikerjakan dan kami gembira soal itu. [Kami] mencoba untuk membawa [The Incredibles 2] ini ke arah baru,” tutur Brad kepada Entertainment Weekly.

Walau mencoba untuk membawa cerita ini ke arah baru, namun Brad berharap timnya dan Pixar tak akan mengubah karakter aslinya. Brad ingin The Incredibles 2 tetap sama seperti dulu sekaligus menyuguhkan rasa baru.

“Aku berharap, karakter dan suasanya sama, tapi dengan arah yang baru. Maksudku, inilah trik sebuah sekuel. Dia mengulang dirimu tanpa mengulang dirimu,” tambah Brad penuh teka-teki.

Dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2019, The Incredibles 2 dipastikan akan berhadapan dengan saingan-saingan berat. Di tahun tersebut, setidaknya sudah ada beberapa film superhero lain yang dipastikan rilis, seperti Captain Marvel, Shazam, sekuel Justice League, serta film keempat Avengers.

Afgan Luncurkan Album Baru Sides

Previous article

Ini Jadwal Pemadaman Listrik Wilayah DIY, Senin (5/9/2016)

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info