Flash InfoMusic

Penyanyi Lagu Melayang January Christy Meninggal Dunia

0

Dunia musik Tanah Air berduka. Penyanyi senior January Christy meninggal dunia Jumat (16/9/2016) dinihari. Pelantun tembang “Melayang” yang ngetop di era 1980-an ini, mengembuskan napas terakhir pukul 00.45 WIB di RS Hasan Sadikin Bandung.

Berita duka ini diketahui beredar di media sosial, termasuk Facebook sejumlah musikus seperti Rezky Ichwan yang medapatkan kabar dari James F Sundah (musikus, komposer).  Ilustrator musik sejumlah film Warkop DKI ini juga mengungkapan bahwa Dian Pramana Poetra juga mengabarkan hal tersebut, saat dihubungi Jumat pagi.

Menurut rencana,  jenazah January Christy yang juga dikenal lewat single “Aku Ini Punya Siapa” akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini. Sementara pagi ini jenazah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

January Christy menderita komplikasi beragam penyakit. Artis ini sakit jantung, paru-paru dan asma. Beberapa waktu lalu, sejumlah musikus dan penyanyi menggelar panggung musik untuk mengumpulkan dana bagi biaya pengobatan January Chrity yang akrab disapa Uken ini. (liputan6)

Tips Memilih Sepatu High Heels yang Nyaman Dikenakan Sehari-hari

Previous article

Urban Icon meluaskan pasarnya, dengan membuka toko kedua di Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info