Kota JogjaNews

KPK & PT. KAI Gelar Acara NGamen Antikorupsi

0

Starjogja.com, Yogyakarta – Ada yang lain dari biasanya di halaman pintu masuk Selatan stasiun Tugu Yogyakarta, karena berdiri panggung lengkap dengan alat band dan gemerlap lampu. Selain itu terdapat Background panggung dengan tulisan gerakan anti korupsi.

Panggung ini terletak di halaman depan pintu masuk Selatan stasiun Tugu Yogyakarta yang akan digunakan acara Ngamen Antikorupsi, hasil kerjasama PT KAI Persero dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Eko Budiyanto saat ditemui di lokasi, Sabtu (17/09/2016), menuturkan, untuk di Yogyakarta acara ngamen Antikorupsi di gelar pukul 18.00 Wib. Hal ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terutama penumpang kereta api tentang bahaya korupsi. Acara ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyuarakan gerakan anti korupsi.

“Intinya mengajak masyarakat untuk ikut dalam gerakan anti korupsi sekaligus mensosialisasikan bahaya korupsi,” ujarnya.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan band legendaris OM. Pengantar minum racun. Acara juga akan dihadiri Direksi PT KAI Persero. Rencananya akan hadir pula ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang.

“Nanti nyanyi Antikorupsi bersama Pengantarminumracun. Lagunya tema-tema sosial dengan sarat pesan-pesan moral,” Tandasnya. (Bayu Y/Aang Barata)

JETM 2016, Mengembangkan Pariwisata Dengan Menjaga tradisi Warisan Leluhur

Previous article

Anggaran Belanja Dipangkas Rp217 Miliar, Apa Saja Dampaknya?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja