Flash InfoMusic

Melanie Subono Release Single Anyar

0
google.com

Starjogja.com, Jogja – Identik dengan single tentang “pemberontakan” dan “kegelisahannya” atas Tanah Air, kali ini Melanie Subono tampil lain dengan bicara cinta. Putri Adrian Subono ini mendaur ulang sebuah single lawas yang pernah dipopulerkan oleh Tere bertajuk ‘Aku Patut Membenci Dia’.

“Gue jatuh cinta sama lagu ini dari zaman dulu waktu Tere bawain,” ujar wanita yang akrab disapa Mel itu.

Menurut Mel lagu ‘Aku Patut Membenci Dia’ tidak terlalu cengeng. Lagu yang pernah dirilis tahun 2004 silam tersebut juga tidak menceritakan cinta yang tanpa drama. Dirinya bisa merasakan kemarahan dan kekuatan seorang perempuan dari sisi yang berbeda.

Meski mendaur ulang lagu Tere dengan aransemen baru, Mel mengaku tak kewalahan untuk menyamakan image keduanya. Menurutnya Tere membawakan lagu tersebut dengan sangat keren. Sementara Mel hanya mengadaptasi dengan sound dan gaya khasnya. “Images Tere nggak perlu dihilangkan dari situ karena toh orang emang tahu ini lagu dia,” tuturnya.

Meski jarang merilis lagu cinta, namun ini bukan kali pertamanya Mel bicara tentang perasaan. Sebelumnya ia pernah mengeluarkan lagu ‘Dia Sahabat’ bersama Anda Wardana beberapa tahun lalu. (Abr/Byn)

Mytha Lestari Menikmati Proses Berkarir

Previous article

Ini Efek Samping Terlalu Sering Pakai Headset

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info