Flash InfoMusic

Mytha Lestari Menikmati Proses Berkarir

0
starjogja.com

Starjogja.com, Jogja – Mytha Lestari menjadikan sukses bukan sebagai tujuan, namun menjalani dan menikmati setiap prosesnya berkarir di dunia musik itulah yang lebih utama. Setahun lalu, Mytha merilis single “Aku Cuma Punya Hati,” lagu ballad karya Badai Kerispatih. Kini Mytha kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah single berjudul “Denganmu Cinta” sebuah lagu melodius karya Ifa Fachir dan Hedy Yunus. Yang menjadikan menarik, Mytha juga ikut terlibat dalam proses penggarapan album ini dengan menjalani workshop bersama dengan Ifa.

Lagu romantis ini mengisahkan bagaimana pasangan muda yang menjalin kasih ini adalah pilihan Mytha sendiri, dan dia sangat paham bagaimana membawakan lagu ini dengan segenap penghayatan. Lagu romantis ini direkam saat Mytha baru putus hubungan dengan kekasihnya.

Rekaman itu sangat berkesan bagi Mytha, sekaligus membuktikan bahwa meskipun putus asmara, pertemanan dengan mantan tetap berjalan dengan baik dan saling memberikan support. Mytha sendiri sekarang sudah menjalin hubungan dengan pria lain dan sang kekasih turut terlibat di lagu ini. Berbeda dengan single-single sebelumnya, lagu “Denganmu Cinta” direspon oleh pencinta musik dengan cepat. Sejak dirilis pada akhir Juli 2016, lagu ini sudah di airplay di radio-radio dan masuk di chart radio-radio besar. Para penggemarnya yang menamakan diri MyLesTeam antusias menyambut single ini. (Abr/Byn)

BI optimis angka inflasi 2016 dibawah target

Previous article

Melanie Subono Release Single Anyar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info