CulinaryFlash Info

Ada Kalkun Spesial di Eastparc Hotel

0

Masyarakat Indonesia cenderung tidak mengenal makanan berbahan dasar kalkun. Olahan kalkun tidak sepopuler olahan ayam, bebek atau olahan daging unggas lainnya, padahal daging kalkun memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan.

Penderita diabetes justru tidak perlu takut mengonsumsinya karena kalkun mampu mengatur tingkat insulin di dalam tubuh. Selain itu, lemak yang terkandung dalam kalkun adalah lemak tak jenuh yang justru baik bagi tubuh.

Mengintip budaya Amerika Utara, November erat dengan olahan kalkun sebagai perayaan Thanksgiving Day. Keluarga-keluarga akan berkumpul dan menyantap kalkun bersama-sama sebagai simbol ucapan syukur atas musim panen yang sudah dilewati.

Semangat kebersamaan ini juga yang menginspirasi Eastparc Hotel Yogyakarta untuk menyuguhkan Turkey A la Carte selama November 2016.

Rasa otentik daging kalkun dibalut dengan bumbu dan saus pelengkap menjadikan Turkey A la Carte patut dicoba. Berbagai olahan kalkun tersebut tersedia di Verandah Restaurant yang terletak di lantai 1 Eastparc Hotel Yogyakarta dan dapat dinikmati mulai dari Rp85.000nett/pax.

Jogja Siaga Darurat Banjir dan Longsor Sampai Januari

Previous article

Pemkot Jogja Siaga Bencana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary