CulinaryFlash Info

Kalau Kopi Bikin “Betah Melek”, Minuman Ini Diklaim Bikin “Betah Merem”

0

Produsen minuman botol asal Jepang, Coca Cola Japan memiliki produk unik. Produk berupa minuman botol itu diklaim bisa mempermudah peminumnya tertidur pulas.

Produk tersebut diberi nama Glaceau Sleep Water. Minuman botol itu mengandung bahan yang disebut L-Theanine, sebuah asam amino yang menurunkan tingkat kecemasan sehingga membuat peminumnya merasa relaks.

Dikutip Harianjogja.com, dari Oddity Central, Kamis (10/11/2016), secara teori minuman itu bisa memperbaiki siklus tidur peminumnya. Bagi individu yang pekerjaannya tidak terlalu berat, meminum Sleep Water bisa membuatnya tambah segar saat bangun tidur.

Glaceau Sleep Water tidak mengandung caffeine. Coca Cola Japan mengungkap minuman ini sangat ringan dan aman diminum sebelum tidur. Dalam materi pemasarannya, Coca Cola Japan juga memberikan tips tidur yang baik, musik-musik yang membuat relaks, dan beberapa tips berhubungan dengan tidur lainnya.
Glaceau Sleep Water merupakan produk baru yang dirilis Mei 2016. Sejauh ini belum ada pemberitaan mengenai apakah efek minuman tersebut benar-benar manjur. Tonton video iklan Glaceau Sleep Water di bawah ini.

TAHUKAH ANDA? Sejarah Lahirnya Boneka Barbie yang Fenomenal

Previous article

Mall dan Hotel Nekat Bikin Pintu Masuk di Depan, Ini Jadi Pemicu Kemacetan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary