Flash InfoTechno

Hotel The 101 Yogyakarta Tugu Hadirkan Heritage Tour

0

Hotel The 101 Yogyakarta Tugu ikut peduli akan nilai budaya dan warisan leluhur.Hadir di kawasan utama, Hotel di bawah manajemen Panorama Hospitality Management hadirkan Wisata unik bagi tamu dengan tema Heritage Tour bernama ” Plesir Seputaran Tugu .”

Kegiatan ini diyakini akan menambah wawasan bagi tamu tentang kota Yogyakarta,utamanya kawasan cagar budaya di sekitar hotel.Peserta akan diajak untuk mengenal Tugu , klenteng Poncowinatan dan jalan margoutomo.
The 1O1 Yogyakarta Tugu merupakan salah satu hotel berbintang empat yang berada di kawasan wisata Tugu. Lokasinya tepat di jantung kota Yogyakarta. dari Bandara internasional Adi Sucipto, cukup ditempuh dalam waktu 30 menit. Dari stasiun Tugu, hotel ini bisa ditempuh selama tujuh menit dengan berjalan kaki.

The 1O1 Yogyakarta Tugu berlokasi di Jalan Margo Utomo No 103 Yogya. Letaknya yang tepat di kawasan wisata membuat hotel ini mudah dicapai dari arah mana pun, sekaligus berdekatan dengan Keraton Yogyakarta dan Malioboro. Tamu hanya butuh berjalan kaki selama lima menit untuk mencapai Malioboro dari hotel ini.

Hotel ini dibangun dengan konsep ‘Smart Stylish Experience’. Konsep ‘Smart Stylish Experience’ disesuaikan dengan arsitektur bangunan yang bergaya modern yang berada di Yogyakarta. Maka tidak heran apabila bangunan The 1O1 Yogyakarta Tugu sebagian didesain bergaya minimalis dan sebagian tradisionalis. Dua gaya ini tampaknya dipilih mengikuti irama kota Yogyakarta.(Naw./Den)

Soal Kesehatan Mulut, Cewek Lebih Peduli Dibanding Cowok

Previous article

2 Dispenser Air Minum Diujicoba di Malioboro

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info