Flash InfoTechno

Kebab Baba Rafi Raih Penghargaan Waralaba Global Terbaik

0

Kebab Turki Baba Rafi, pemilik jaringan waralaba kuliner terbesar di Indonesia berhasil meraih peringkat pertama kategori Waralaba Global Indonesia di ajang Penghargaan Waralaba Indonesia dan Indonesia Franchise & SME Expo 2016 yang digagas dan digelar oleh Kementerian Perdagangan RI dari 25 – 27 November 2016 di Jakarta Convention Center.

Penghargaan Waralaba Indonesia yang dibuka dan diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini menjadi momen istimewa karena menjadi bagian dari perhelatan World Franchise Summit Indonesia (WFSI) 2016, yaitu ajang bisnis waralaba tingkat dunia yang digelar dalam kurun waktu yang sama.

Kebab Turki Baba Rafi – babarafi.com

Presiden Joko Widodo sesaat setelah penyerahan penghargaan mengatakan, “Semoga produk waralaba semakin hari semakin banyak dan akan memperkuat ekonomi kerakyatan di negara kita. Ketika warung atau toko sudah penuh, pelanggan segera buka cabang yang banyak. Contohnya Coffee Toffee sekarang sampai 500-an gerai, Baba Rafi sekarang 1200 gerai”.

Penggagas Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono menyampaikan, “Kami merasa sangat bersyukur dan senang sekali atas anugerah membanggakan ini, terlebih karena belum lama ini Kebab Turki Baba Rafi memperluas ekspansi bisnisnya dengan secara resmi hadir di Bangladesh.

Penghargaan Waralaba Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan RI ini dihelat tidak hanya untuk menggali informasi yang lebih lengkap tentang usaha-usaha waralaba yang beroperasi dan berkembang di Indonesia, namun juga mengupayakan penilaian berbagai waralaba yang baik serta memenuhi persyaratan berdasarkan peraturan yang berlaku.

Kebab Turki Baba Rafi berhak meraih award tersebut karena dinilai oleh para juri dari berbagai latar belakang telah memiliki cabang waralaba lebih dari 1200 di Indonesia dan disejumlah negara lain.”

Lebih jauh Hendy mengatakan bahwa Kementerian Perdagangan RI memberikan fasilitas kepada 150 usaha waralaba peserta yang layak untuk tampil dalam pameran Indonesia Franchise & SME Expo pada tanggal 25 – 27 November 2016 di Jakarta Convention Center.

Sementara itu, Marketing Director Baba Rafi, Nilam Sari mengatakan, “Penghargaan Waralaba Indonesia dianugerahkan kepada wirausaha waralaba di Indonesia dalam 5 kategori; Kategori Waralaba Pratama, Kategori Waralaba Utama, Kategori Penerima Waralaba, Kategori Waralaba Global Indonesia dan Kategori Waralaba Mancanegara. Kebab Turki Baba Rafi berhasil meraih tempat terbaik, Juara I dalam Kategori Waralaba Global Indonesia, diikuti oleh J.Co Donuts & Coffee di tempat kedua dan Alfamart di tempat ketiga.”

Pakai Hair Dryer Berlebihan Bisa Membuat Rambut Rusak

Previous article

Waspadai Hujan Lebat Berdurasi Lama

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info