Flash InfoTechno

Hangout Hadir di Jogja City Mall

0

Setelah sukses mendatangkan banyak artis ibukota, kali ini Jogja City Mall memberikan kesempatan kepada para pengunjungnya untuk dapat bertemu dengan para pemain Film Hangout.
Hangout adalah sebuah film yang dinaungi oleh rumah produksi Rapi Films dan disutradarai Raditya Dika. Bergenre komedi-thriller yang harapannya dapat menjadi alternatif hiburan ditengah maraknya Film dengan genre Drama. Disisni Raditya Dika tidak hanya menjadi Sutradara, melainkan ikut turun menjadi pemeran utamanya.

Selain Raditya Dika film ini juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Mathias Muchus, Titi Kamal, Gading Martin, Bayu Skak, Soleh Solihun, Surya Saputra dan Dinda Kanya Dewi. Mulai tayang di Bioskop sejak tanggal 22 Desember 2016 kemarin. Meet and Greet dengan Film Hangout yang diadakan pada Rabu (22/12/2016) di Atrium Jogja City Mall memang sudah ditunggu oleh para penggemar film Indonesia, terutama penggemar Raditya Dika yang baru pertama kalinya datang untuk menyapa langsung pengunjung Jogja City Mall.
Meet and Greet yang diadakan di Atrium Jogja City Mall memang sudah dipenuhi oleh para penggemarnya dari pagi walaupun acara baru dimulai dari pukul 13.00 WIB. Tidak hanya dari Jogja saja, tetapi dari luar kota. Diantaranya ada yang berasal dari Salatiga, Solo, dan Magelang. Dalam Meet & Greet yang dirangkai dengan Nonton Bareng Pemutaran perdana Film Hangout disambut antusias oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan penjualan tiket Nobar yang dilayani pada Senin (19/12/2016) dan langsung habis hanya dalam waktu dua jam saja.
Raditya Dika yang datang bersama dengan Titi Kamal dan Bayu Skak berhasil membuat suasana memanas dengan teriakan antusias penggemarnya di Atrium Jogja City Mall. Dalam Meet & Greet yang berlangsung 1 jam tersebut cukup membuat para pengunjung Jogja City Mall puas. 3 artis papan atas tersebut sempat menjelaskan proses pengerjaan, dan tantangan dalam berakting film ini serta mengajak para penonton berselfie. Raditya Dika dan Titi Kamal sempat menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir dan mengajak untuk selalu menonton film Indonesia.
Untuk kedepannya, Jogja City Mall akan terus berusaha untuk selalu memberikan fasilitas penggemar artis ibukota untuk dapat bertemu dengan idolanya. Selain tempat yang nyaman untuk berbelanja fashion, hangout, wisata kuliner, dan berbagai wahana hiburan, Jogja City Mall juga tetap menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat. Serta Jogja City Mall tetap dapat selalu dekat dengan masyarakat Jogja pada khususnya, maupun dari luar kota bahkan luar negeri.
Pada malam pergantian tahun mendatang, Jogja City Mall akan membuat sebuah rangkaian acara yang dapat berkesan untuk pengunjung. Dengan mengangkat tema “The Carnival” Area Dropp Off Jogja City Mall dan panggung outdoor akan disulap menjadi tempat yang asik untuk menyambut tahun 2017. Dengan bintang tamu “Kevin and The Red Rose” yang merupakan band bentukan dari Kevin Aprilio. Selain itu akan ada penampilan Clown, Firedance, Cabaret Show, Carnival Fashion Parade, Salsa, Zumba, dan masih banyak lagi. Serta kami akan menyajikan atraksi kembang api dengan durasi 15 menit, yang harapannya ini dapat membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

10 Kota Paling Ramah Lingkungan di Dunia

Previous article

Jalur Pantai Baron Macet, Coba Lewat JJLS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info