Flash InfoMusic

David Foster Siap Hibur Jogja

0

Komposer kelas dunia David Foster dijadwalkan akan menghibur para penggemarnya pada 6 April 2017 mendatang. Berbeda dengan kedatangan David sebelumnya di Jakarta, konser kali ini akan digelar di Grand Pacific Hall Yogjakarta.

Konser yang digelar lelaki  yang pernah meraih 16 Gramy Awards ini adalah satu-satunya tempat yang tour Asia David. “Jadi di Asia David hanya tampil di Jogja saja,” kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia communication promoter konser David belum lama ini.

David Foster – Antara

Konser David kali ini akan mengikutsertakan tiga artis Amerika Serikat yang belum bisa diungkapkan saat ini dan aka nada lima penyanyi papan atas Indonesia  yang turut berkolaborasi dengan David.

Untuk kelima penyanyi Indonesia kata Anas kandidatnya telah ada, namun belum mendapat persetujuan penuh dari David.  Anas yakin, jika penyanyi yang dipilih lelaki asal Kanada ini adalah yang pernah berkolaborasi bersamanya. Salah satu pertimbangannya adalah waktu latihan yang terbilang singkat. “Tanggal 4 tiba di Indonesia,  tanggal 6 sudah konser, jadi butuh latihan dengan orang yang sudah pernah diajak kerja sama, biar cepat,” jelasnya.

Meski demikian, konser kali ini tentu bukan tanpa kejutan lagi. Bagi Anas penonton David di Jogja sebagian besar belum pernah melihat David konser secara langsung. Sementara untuk konsepnya Anas sepenuhnya mempercayakan ke David. “Kalau dari konsep saya percaya David Foster,” tegasnya.

Namun dalam konser kali ini Anas memiliki keinginan besar agar penyanyi Indonesia yang nanti berkolaborasi dengan David bisa membawakan lagunya sendiri, karena biasanya semua membawakan lagu David. “Menarik karena belum pernah ada sebelumnya, akan punya nilai berita tersendiri jika penyanyi kita bisa membawakah lagunya diiringi oleh David Foster,” terangnya.

Aksi Pembacokan Kembali Terjadi Di Bantul

Previous article

Strategi Demajors Memasarkan Piringan Hitam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info