Kota JogjaNews

Kupon-in gandeng 150 “merchant” di Yogyakarta dan Surabaya

0

Aplikasi penyedia voucher Kupon-in menjalin kerja sama dengan 150 “merchant” di Yogyakarta dan Surabaya untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Co-Founder Kupon-in Tika Shaw pada peluncuran aplikasi Kupon-in di Yogyakarta, Rabu menyebutkan mereka bergerak dalam bidang makanan dan minuman, fashion, kesehatan dan kecantikan, jasa, dan gaya hidup.

Ia mengatakan, Kupon-in adalah aplikasi penyedia voucher pertama, terlengkap, dan terpercaya di Yogyakarta yang dapat diakses secara gratis serta bebas registrasi dan “download”.

Tika mengemukakan, dalam waktu enam bulan pertama Kupon-in sudah di-“download” di lebih dari 3.000 “device” di Playstore dan Appstore.

Co-Founder Kupon-in Biandi Giovanni mengatakan masyarakat Yogyakarta sadar terhadap kualitas tetapi mereka selalu mencari barang dengan harga yang lebih murah.Selain voucher, Kupon-in juga menyediakan database yang sangat lengkap hingga mencakup menu, peta, fungsi telepon, dan “review”.

Menurut dia, saat ini masyarakat terutama mahasiswa selalu memanfaatkan internet sebagai pegangan mereka dalam mencari informasi mengenai makanan, barang, dan jasa.

Sekolah Dapatkan 1 M Dari Danais

Previous article

Saber Pungli Deteksi Pungli Di Wilayah DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja