CulinaryFlash Info

Speedy Joe’s Diner Tawarkan Sensasi Burger Yang Beda

0

Nongkrong sembari menikmati Makanan Lezat dan Bercita rasa tinggi jadi ciri khas Speedy Joe’s Diner.Speedy Joe’s Diner dibangun dengan totalitas untuk menampilkan citarasa dan gaya hidup amerika classic. Burger Segar,Aneka makanan/snack lezat dan beragam variasi rasa milkshake serta mocktail jadi pilihan utama.Harga mahasiswa banget dan banyak promosi yang ditawarkan setiap harinya.

Jl. Prof. Herman Yohanes no. 1, kompleks SPBU Sagan / Colombo, Yogyakarta

Jl. Prof. Herman Yohanes no. 1, kompleks SPBU Sagan / Colombo, Yogyakarta

Matt Eckersley,Creator Speedy Joe’s Diner saat berbincang di Radio Star Jogja menyebut tempat ini terinspirasi dari tempat tempat nongkrong ala luar negeri. Tempat ini Bertemakan otomotif dan baru pertama di Indonesia dan di Jogja. Jogja dipilih jadi tempat pembukaan karena jogja mempunyai prospek bisnis yang bagus karera dengan banyaknya mahasiswa.

Speedy Joe’s Diner Menyuguhkan sajian Burger segar yang diolah sendiri oleh tim andalan. Menggunakan bahan daging maupun tempe segar untuk patty, semua bahan diracik dan dimasak perlahan dengan bumbu tradisional rahasia Joe. Semua bahan sayuran segar dari petani lokal, dan bahan-bahan lain yangberkualitas dan tanpa pengawet / MSG.Bahan bahan tadi dipanggang dan disajikan menjadi burger yang bergizi dan menyehatkan.Ada juga road runner-snack ceker ayam yang empuk dan bumbu meresap hingga ke tulang.

Dalam kesempatan yang sama , Bram,Manajer Operasional Speedy Joe’s Diner Di lantai bawah, Speddy Joe’s Diner menyediakan kenyamanan dalam ruangan ac tanpa rokok, dengan interior benuansa retro kental. Dan di lantai atas / balkon, dibuat konsep garasi, dengan ruangan semi terbuka, lengkap dengan semua peralatan yang biasa kita temukan di dalam bengkel, ditambah dengan stage untuk live music.

Tidak hanya manyajikan burger segar, Speedy Joe’s Diner juga melengkapi dengan hidangan nasi goreng dan makanan ringan lainnya, tidak lupa soda, mocktail, milkshake, maupun kopi untuk menemani anda bersantai bersama keluarga, teman, maupun kerabat.Speedy Joe’s diner buka setiap hari pukul 11.00 pagi sampai tengah malam, bertempat di Jl. Prof. Herman Yohanes no. 1, kompleks SPBU Sagan / Colombo, Yogyakarta. |Deni|StarJogja.com|

Selokan Mataram Satukan Progo dan Opak

Previous article

Ini dia 3 Cara Penyebaran Antraks

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary