CulinaryFlash Info

Tombro Kuah Kemangi dan Jus Jampi Netra nan Sehat

0

Warung Dhahar (WD) Pulo Segaran Tembi Rumah Budaya. punya menu istimewa .Tombro kuah kemangi.

Tombro adalah nama lain dari ikan mas. Ikan ini dipakai untuk menu pembuka tahun 2017 .Ikan mas memiliki tekstur daging yang sangat lembut. Kelembutan dagingnya yang lezat terasa mudah lumer di dalam mulut.

WD Pulo Segaran menawarkan menu Tombro Kuah Kemangi dalam olahan chef yang piawai. Kuah santannya sengaja tidak dibuat kental. Jadi, tidak eneg. Rempah-rempahnya seperti sereh, kunyit, jahe, daun bawang, dan lain-lain, dan terutama sekali kemangi, memberikan aroma yang segera menggoda selera begitu hidangan ini disajikan dalam kondisi panas.

Klop sudah aneka rempah yang di samping memberikan aroma dan kelezatan rasa juga memberikan kontribusi besar bagi kesehatan itu berpadu dengan daging ikan mas yang lembut.( sumber : www.tembi.net)

Untuk seporsi Tombro Kuah Kemangi lengkap dengan nasi putih pulen yang “kemebul” dan sambal segar yang kemepyar Anda cukup menggantinya dengan Rp 25.200. Harga yang sangat bersahabat untuk sajian lezat berselera dan sehat.

Selain itu ikan mas juga memiliki manfaat besar bagi kesehatan, di antaranya membantu menyeimbangkan tekanan darah, meminimalkan penyakit jantung, mencerdaskan otak, mengurangi risiko radang sendi, mengontrol kadar kolesterol, mengurangi risiko penyempitan pembuluh darah otak, dan lain-lain. Jadi, selain lezat manfaatnya bagi kesehatan memang luar biasa.

Royal Ambarukmo Sajikan Imlek Penuh Filosofi

Previous article

Tahukah Anda ? Dahulu ada Jalur Trem Yogyakarta – Brosot

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary