Flash InfoTechno

Festival Lampion Hadir di The Alana Yogyakarta

0

Lampion adalah sebuah tradisi yang tidak bisa dilepaskan dari budaya Tionghoa. Lampion sering diartikan sebagai sebuah harapan akan datangnya kebaikan di tahun yang akan datang. Menurut cerita yang beredar di budaya Tionghoa, Lampion juga digunakan sebagai pengusir raksasa jahat bernama Nian. Terinspirasi dari hal tersebut, di tahun ini The Alana Yogyakarta akan menyambut tahun baru Imlek dengan mengadakan Festival Lampion atau Lantern Festival.

 

Festival Lampion The Alana Yogyakarta yang akan diadakan pada tanggal 27 Januari 2017 akan berlangsung dengan sangat meriah. Selain dengan adanya Festival Lampion, penyambutan tahun baru Imlek ini juga akan diramaikan dengan pertunjukan Barongsai. Hal lainnya yang dapat dijumpai selama festival lampion adalah Fortune Teller atau peramal bagi para tamu yang hadir di The Alana Yogyakarta.

 

Selain adanya festival lampion dan pertunjukan barongsai di City Walk – The Alana Yogyakarta, ada pula promo makan malam menarik yang hadir di Andrawina Restaurant. Promo makan malam menarik tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp. 198.000,- nett bagi orang dewasa dan Rp. 88.000,- net bagi anak-anak. Pilihan menu makan yang tersediapun sangat berbeda dari biasanya dengan variasi yang jauh lebih banyak.

 

Food and Beverages Director The Alana Yogyakarta, Adiat Prabowo, mengatakan “kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari Hotel lainnya. Selain adanya pertujukan lampion, barongsai dan juga peramal selama acara berlangsung, menu yang kami hadirkan juga lebih unik dari biasanya, , seperti Burung Dara Goreng ala Shicuan, Teh ala Cina, berbagai jenis dimsum dan juga snack khas tahun baru Imlek.”

Ini Dia Arti Stiker Pada Buah Import

Previous article

Perokok Keluarkan 20 Miliar untuk Rokok Sepanjang Hidupnya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info