Flash InfoLifestyle

Apple Rilis IOs 10.2.1

0

Raksasa teknologi asal Amerika Seirkat, Apple, merilis operating system (OS) terbaru IOS 10.2.1. Sebelumnya, Apple menghadirkan empat versi beta sistem operasi IOS

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Selasa I((24/1/2017), sistem operasi anyar IOS 10.2.1 dibekali fitur yang bisa memperbaiki bugs dan keamanan Iphone atau Ipad. Sistem, operasi tersebut bisa diunduh di Iphone dan Ipad mulai hari ini.

Apple pada 31 Oktober 2016, merilis IOS 10.1.1. Sebelumnya OS terbaru IOS 10.2 dimunculkan Apple dalam versi coba-coba atau beta. Setelah dirilis dalam versi penuh, OS terbaru IOS 10.2 dibekali beberapa fitur baru seperti TV terbaru, Single Sign-On, wallpaper, widget aplikasi video, setting untuk kamera, 100 emoji anyar, dan sistem hold to speak.

Apple juga memberikan fitur untuk memberikan efek pada layar, sistem untuk memberikan nilai aplikasi, dan ikon headphone yang tersemat di status bar. Semua fitur itu bisa dinikmati pengguna smartphone milik Apple setelah mengeklik software update IOS 10.2.

Pembaruan sistem operasi IOS 10.2.1 muncul melalui over the air (OTA). Bagi Anda yang memiliki Iphone dan Ipad bisa mengecek Setting > Software update. Sistem operasi tersebut bisa diunduh gratis.

Apple memang tidak banyak menghadirkan fitur baru di OS terbaru IOS 10.2.1. sebelumnya versi beta IOS 10.3 yang akan dirilis Februari 2017 diperkuat fitur Theater Mode yang membuat pengguna bisa mematikan pengaturan saat menonton teater.

Fitur Theater Mode membuat pengguna tidak merasakan panggilan masuk dan memblokir SMS. Tingkat kecerahan layar akan berkurang dan bunyi notifikasi dan panggilan telepon akan mati secara otomatis.

Sebelumnya, versi beta OS terbaru IOS 10.3 akan meluncur pada 10 Januari 2017. Sayang, Apple lebih memilih menundanya hingga bulan depan agar lebih siap digunakan pengguna Iphone dan Ipad. | Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com |

Xiaomi Bikin Mi Notebook Air 2

Previous article

Sensasi Imlek di Kali Pepe

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info