Flash InfoLifestyle

Xiaomi Bikin Mi Notebook Air 2

0

Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan sedang mengembangkan laptop terbaru Xiaomi Mi Notebook Air 2. Mi Notebook Air 2 adalah penerus Mi Notebook Air generasi pertama.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Sabtu (21/1/2017), Xiaomi Mi Notebook Air generasi pertama sukses di pasaran. Xiaomi lalu kepincut untuk membikin Mi Notebook Air 2.

Xiaomi akan membikin Mi Notebook Air 2 secara besar-besaran pada April 2017. Laptop terbaru Xiaomi itu akan memiliki bodi tipi sama seperti generasi sebelumnya. Kabarny, Xiaomi Mi Notebook Air 2 akan memiliki berat yang lebih ringan.

Laptop terbaru Xiaomi Mi Notebook Air 2 dibikin dari bahan lithium-magnesium dengan kualitas tinggi. Tapi spesifikasi resmi Mi Notebook Air 2 masih dirahasiakan sang vendor. Tapi lapto tersebut akan dibikin lebih kuat daripada generasi sebelumnya,

Xiaomi juga masih merahasiakan harga jual Mi Notebook 2. Tapi Xiaomi yang dikenal sering menjual produk murah berkualitas tinggi sepertinya akan menjual Mi Notebook 2 dengan harga yang kompetitif. Untuk jadwal peluncuran sepertinya baru akan dilakukan Xiaomi akhir tahun ini, tunggu saja. | Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com |

Inilah Hasil Drawing Piala Presiden 2017

Previous article

Apple Rilis IOs 10.2.1

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info