Flash InfoLifestyle

Live Streaming Video Instagram Resmi Meluncur

0
Instagram creator shop

Media sosial terpopuler, Instagram, resmi meluncurkan fitur live streaming video. Fitur yang telah menyambangi Facebook dan Twitter lebih dulu itu sudah bisa digunakan pengguna Instagram di seluruh dunia.

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Selasa (25/1/2017), dalam pengumuman di blog resminya, Instagram dengan bangga meluncurkan fitur live streaming video di Storie.

“Hari ini kita sangat senang bisa menghadirkan live video di Instagram Stories. Fitur live video ini merupakan cara baru untuk terhubung dengan teman dan pengikut yang akan hadir pekan depan,” tulis Instagram.

Untuk mencoba fitur live streaming video itu cukup mudah. Pengguna bisa membuka aplikasi Instagram di smartphone. Lalu geser tampilan halaman depan Instagram ke kanan dan pilih fitur live video di bagian atas.

Media sosial terpopuler milik Facebook itu tidak hanya meluncurkan fitur live video. Instagram yang merupakan media sosial foto dan video juga merilis fitur top live di discover, yang berfungsi untuk menunjukkan daftar video live kepada penguna.

Fitur top live di Instagram juga hadir lebih dulu di jejaring sosial Facebook dan Twitter. Namun, berbeda dengan Facebook, fitur live streaming video di Instagram tidak disimpan dalam aplikasi. Fitur live streaming video ini sudah bisa diunduh di platform Android dan IOS. Selamat mencoba. | Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com |

Rektor UII Mundur

Previous article

Mobil Lawas Harga 100 Miliaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info