Flash InfoSport

Coutinho Setia Pada Liverpool

0

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho menegaskan dirinya tidak tertarik dengan Barcelona. Menurutnya, saat ini Anfield merupakan satu-satunya rumah bagi dirinya untuk tetap bermain dengan klub.

Pamain berusia 24 tahun itu akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool untuk lima tahun dengan kisaran gaji 150 ribu pounsterling perpekan. “Tidak perlu menunggu. saya tahu. Saya menjalani ini setiap hari, saya bisa merasakan aromanya. Saya melihat ambisi klub, rekan tim saya, dan manajer,” kata Coutinho seperti dikutip dari ESPN FC, Sabtu (28/1).

Ketidakinginannya pindah ke Barcelona karena Coutinho sudah melewati beberapa tahun bersama Liverpool dan membuat hal itu berarti. Dia sudah merasa tidak seperti dirinya yang dulu saat baru bergabung dengan Liverpool.

Setelah memperpanjang kontraknya, Coutinho memiliki tujuan untuk memiliki cara yang sama untuk sukses bersama Liverpool. “Mereka adalah legenda. Anda menentukan keberhasilan pemain dengan loyalitas. Dengan menjadi bagian tim ini, saya memiliki begitu banyak hal yang harus dilakukan. Saya ingin memenangkan gelar,” ungkap Coutinho.

Selain Barca, dikabarkan klub dari Super Liga Cina tertarik kepada Coutinho namun dirinya juga sama sekali tidak menginginkan berada di sana. Coutinho  mengatakan sama sekali tidak terpikirkan bergabung dengan klub sepak bola Cina. “Saya tidak tertarik. Saya tidak berpikir tentang itu, tidak untuk satu saat ini. Sepak bola saya di sini. Hati saya ada di sini. Saya tidak berpikir tentang klub lain. Tidak sama sekali,” tutur Coutinho. (Rol)

Jembatan Pangkah Putus Diterjang Banjir

Previous article

Pengurus Mapala Unisi Siap Diproses Secara Hukum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info