Flash Info

Ben Affleck Batal Jadi Sutradara “The Batman”

0

Ben Affleck tidak akan duduk di belakang kamera untuk film Batman mendatang. Sebelumnya, aktor tersebut telah ditetapkan untuk membintangi dan menyutradarai film, yang sementara berjudul “The Batman”, namun pada Senin, dia mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari kursi sutradara untuk film Warner Bros. tersebut.

“Ada karakter tertentu yang mempunyai tempat khusus di hati jutaan orang,” kata Affleck dalam pernyataan tertulis, dikutip dari The Hollywood Reporter. “Memerankan karakter ini menuntut fokus, semangat dan penampilan terbaik yang dapat saya berikan. Hal ini jelas bahwa saya tidak bisa melakukan dua pekerjaan yang membutuhkan hal tersebut.

Ben Affleck – Reuters/Eduardo Munoz

Bersama dengan studio, saya memutuskan untuk mencari pasangan sutradara yang akan berkolaborasi dengan saya dalam film yang besar ini. Saya masih di sini, dan kami akan membuatnya, tapi kami saat ini mencari sutradara. Saya tetap sangat berkomitmen dalam proyek ini, dan berharap membawa ini kepada para penggemar di seluruh dunia.” Langkah tersebut telah dibicarakan dalam beberapa minggu belakangan, menurut sebuah sumber. “Warner Bros. mendukung penuh keputusan Ben Affleck dan tetap berkomitmen untuk bekerjasama dengannya untuk menghadirkan film Batman,” kata studio tersebut dalam pernyataan.

Orang dalam mengatakan bahwa Affleck dan studio film tersebut sepakat dengan keputusan tersebut yang diharap akan membuat proyek film itu lebih baik jika tidak dipimpin oleh seseorang dengan fokus yang terpecah, aktor dan sutradara. Rumor Affleck meninggalkan kursi sutradara tersebut telah lama terdengar ketika dia mengeluhkan masalah naskah saat temu media film terbaru Affleck “Live by Night.”

Affleck dan eksekutif Warner dikabarkan tidak puas dengan naskah. Salah satu orang dalam mengatakan bahwa penampilan Afflcek yang buruk di “Live by Night” membuat Affleck berpikir ulang untuk menyutradarai sekaligus membintangi film.

Belum diketahui kapan film Batman, yang juga akan dibintangi Joe Manganiello sebagai penjahat Deathstroke, tersebut dirilis. Sejauh ini, Affleck telah membintangi “Batman v. Superman: Dawn of Justice” dan “Suicide Squad”. Dia selanjutnya akan tampil dalam film gabungan superhero DC “Juctice League” pada November mendatang. (Sumber : Bisnis.com)

Kemenag Sleman tanam 1000 pohon di Sleman

Previous article

Seluruh SMP dan MTs di Sleman Siap Gelar UNBK

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info