Flash InfoTechno

Aksi Berani Gundul Lawan Kanker Pada Anak

0
kanker serviks

Kanker menjadi salah satu penyakit yang bisa membunuh banyak orang bila dibandingkan dengan serangan penyakit menular seperti Aids dan TBC, sehingga butuh perhatian dan penanganan yang lebih baik. Jogja Scrummy mengadakan program charity ONE COIN FOR CANCER. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kanker Dunia yang diperingati setiap tanggal 4 Februari. Program ini dimulai dari 4 sampai 6 Februari 2017.

Semua donasi yang terkumpul disalurkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Yogyakarta pada 28 Februari 2017. Adapun dalam memperingati Hari Kanker Anak Internasional yang  diperingati tanggal 15 Februari akan diadakan event #BERANIGUNDUL LAWAN KANKER PADA ANAK. Acara ini akan berlangsung pada Minggu 26 Februari 2017 di Atrium Jogja City Mall dari jam 10.00 sampai 20.00.

Acara #BERANIGUNDUL 2017 mengajak masyarakat untuk peduli kepada anak-anak penderita kanker. Acara ini dikemas dengan cukup menarik dan akan memberikan hadiah kepada masyarakat seperti voucher breakfast dan renang dari Hotel Horison Ultima Riss dan juga kudapan istimewa dari Jogja Scrummy.

Kiai Buntit, Keris Warisan Penerus Tahta Pakualaman

Previous article

BBPPBPTH Selamatkan Pohon Langka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info