Flash InfoLifestyle

World of Dance di Taman Budaya Yogyakarta

0

World of Dance, sebuah kelompok tari muda, akan menampilkan produksi tari inovatif yang fokus pada identitas manusia yang hidup dalam keragaman budaya. Pertunjukannya akan berlangsung di Gedung Societet Taman Budaya Yogyakarta Jl. Sriwedani No 1, pada Hari Rabu, 22 Februari 2017, Jam 19.30.

Koreografi karya Nishant Bhola didasari oleh tema-tema yang terkait dengan kehidupan sebagai perorangan atau dalam keanekaragaman budaya. Acara ini akan menyajikan Saudade yang berkisah tentang pengalaman-pengalaman pertama seorang imigran muda di Belanda.

Di samping kekagumannya melihat salju untuk pertama kali, belajar bahasa baru dan hidup berpindah-pindah dengan menenteng koper. Saudade memperlihatkan perjuangan batin seorang imigran tentang rindu kampung halaman, kesepian dan kemiskinan. Selain itu juga akan menyajikan Cyclic.
Cyclic (Perputaran) adalah sebuah pertunjukan tari dalam ruang antara dua dunia. Tarian ini berfokus pada konflik budaya dalam diri seseorang, seorang imigran yang berjuang dengan isu universal.

Pesanggrahan Ambarbinangun Tempat Pesiar Raja Kraton Yogyakarta

Previous article

Begini Pelajar Demak Selamatkan Buku Akibat Terendam Banjir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info