Flash InfoSport

Manchester City Dan Atletico Madrid Petik Kemenangan

0
Bayern Muenchen Liverpool
Wakil Inggris, Manchester City, berhasil bangkit dari ketertinggalan demi membenamkan wakil Prancis, AS Monaco, dengan skor 5-3 dalam laga pertama putaran 16 besar Liga Utama Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu dini hari WIB.
Penyerang Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan City dengan mengemas dwigol  di laga tersebut, yang menjadi pemicu kebangkitan tim besutan Pep Guardiola.
Bagi City, hasil itu menjadi modal kuat saat mereka melakoni laga kedua di kandang AS Monaco dua pekan mendatang. Sebaliknya, meski kalah di laga pertama, dukungan publik Stadion Louis II akan menjadi faktor pembeda bagi tim besutan Leonardo Jardim.

 

Sementara itu wakil Spanyol, Atletico Madrid, sukses mengatasi Bayer Leverkusen 4-2 dalam laga pertama putaran 16 besar Liga Champions di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman, Rabu dini hari WIB.

Atletico membuka keunggulan dengan aksi individual Saul Niguez menyambut umpan kiriman Gabi dengan menusuk ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok gawang dari sebuah sudut sempit pada menit 17.
Tim tamu lantas hanya membutuhkan delapan menit untuk menggandakan keunggulan mereka, setelah pengendalian bola Kevin Gameiro berhasil memancing barisan dua pemain bertahan Leverkusen demi membuka ruang untuk Griezmann dalam sebuah situasi serangan balik.
Griezmann hampir memperbesar keunggulan Atletico pada menit 34 jika saja penyelesaiannya atas umpan Gameiro tidak melambung di atas gawang Leverkusen.
Tiga menit memasuki babak kedua, sebuah umpan silang nan cantik dari Benjamin Henrichs berhasil disambut dengan sepakan sempurna Karim Bellarabi untuk mengejar ketertinggalan 1-2.
Akan tetapi Atletico kembali memperlebar jarak keunggulan menjadi 3-1 dengan eksekusi penalti Gameiro pada menit 58 setelah ia dilanggar di area terlarang.
Pada menit 67 Leverkusen kembali memangkas ketertinggalan setelah umpan silang Julian Brandt berupaya diantisipasi penjaga gawang Miguel Angel Moya, yang membuat bola membentur kaki Stefan Savic sebelum meluncur ke dalam gawangnya sendiri.
Torres, yang baru masuk pada menit 78 menggantikan Yannick Carrasco, melengkapi kemenangan Atletico dengan golnya pada menit 86 lewat tandukannya atas umpan silang Sime Vrsaljko. (Antara)

 

Bulog DIY Operasi Pasar Tiga Kebutuhan Pokok

Previous article

Mobil listrik Opel Ampera-e tempuh 520 km sekali cas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info