Kota JogjaNews

Superindo Gandeng Kick Andy FOundation Serahkan Bantuan

0

Supermarket Super Indo melalui Kick Andy Foundation menyerahkan bantuan kepada anak-anak prasejahtera di Jogja. Bantuan senilai total Rp50 juta ini merupakan hasil donasi para pelanggan Super Indo.

Adapun tiga yayasan penerima bantuan adalah Panti Asuhan Bina Siwi senilai Rp30 juta dalam bentuk mesin jahit dan seperangkat alat musik, relawan Tas Pintar Sanggar Bosskid dan Kampung Literasi yang masing-masing menerima Rp10 juta untuk pengadaan buku dan rak buku.

Bantuan dalam program Bersama Cerdaskan Anak Bangsa ini merupakan program donasi yang rutin diselenggarakan Super Indo bersama Kick Andy Foundation sejak 2012. Dari program yang sama di periode 2015-2016, Super Indo berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp1 miliar.

Vice President Super Indo Wirawan Winarto, dalam penyerahan bantuan yang dilakukan di Super Indo Parangtritis, Sabtu (25/2/2017) mengatakan kehadiran Super Indo harus bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Oleh sebab itu, Super Indo memberikan fasilitas bagi karyawan dan pelanggan yang ingin berdonasi untuk pendidikan anak yang kurang beruntung melalui gerai Super Indo.

Menurut Wirawan, Super Indo bekerja sama dengan Kick Andy Foundation karena memiliki pemetaan dan jaringan yang baik dalam program donasi.

Andy F. Noya yang hadir menyapa anak-anak panti asuhan di Super Indo Parangtritis mengatakan, selama ini, banyak masyarakat yang ingin mendonasikan hartanya tetapi tidak mengetahui cara dan jalurnya. Mereka hanya ingin bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan bermanfaat.

Disdikpora Kulon Progo gelar simulasi UNBK

Previous article

Plengkung Kraton Saksi Sejarah Perjalanan Kraton Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja