Flash InfoSport

Juventus akan investasikan dana untuk kejar Alexis

0

Juventus dilaporkan akan menginvestasikan kembali dana dari penjualan Simone Zaza dan Kingsley Coman untuk mengajukan tawaran kepada Alexis Sanchez. Gelandang Juve, Coman saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Sedangkan Zaza juga tengah dipinjamkan di Valencia.

Kontrak pinjaman kedua pemain tersebut kemungkinan akan menjadi permanen. Dari penjualan keduanya, Juve setidaknya akan mendapatkan sekitar 40 juta euro pada musim panas nanti.

Menurut Tuttosport, dilansir dari Football Italia, Rabu (1/3), jumlah dana tersebut akan digunakan untuk membantu pembelian striker Arsenal, Sanchez. Striker timnas Cile itu telah lama dikaitkan dengan Bianconeri.

Sanchez saat ini menjadi salah satu pemain dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Primer, bersama dengan Harry Kane dan Romelu Lukaku. Penyerang berusia 28 tahun itu juga telah mencatat delapan assist untuk the Gunners sejauh ini.

Meskipun tengah dalam perfoma yang baik saat ini, namun Sanchez mengatakan ia frustasi dengan kurangnya kemajuan dengan  the Gunners. Ia kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium, yang akan berakhir pada 2018. (Rol)

Dinsos intensifkan program pemberdayaan masyarakat miskin

Previous article

Jumlah Personel SAR DIY Jauh dari Cukup

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info