Flash InfoSport

Skuad timnas u22 hampir terbentuk

0

Pelatih tim nasional U-22, Luis Milla, sudah menunjuk tiga pemain menjadi calon kapten tim nasional asuhannya, kata asisten pelatih tim nasional U-22, Bima Sakti.
Penunjukan kapten ini memperlihatkan jajaran kepelatihan timnas di bawah kepemimpinan Luis Milla sudah hampir mendapatkan skuad tetap setelah melakukan tiga kali tahapan seleksi.

Setelah pengumuman itu, timnas dijadwalkan bertanding di laga uji coba pada 25 dan 27 Maret 2017. Kemudian, mereka melakukan pemusatan latihan (TC) selama beberapa hari, lalu berlaga di Islamic Solidarity Games (ISG) 2017, Minggu kedua Mei 2017.

Selanjutnya, Milla berencana membawa timnas ke Spanyol untuk berlatih dan bertanding uji coba dengan klub setempat.

Hari ketiga seleksi ketiga timnas, ke-26 peserta diberikan menu pertandingan internal, antara tim rompi dan tim non-rompi yang dimenangkan oleh tim rompi dengan skor 1-0 berkat gol penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan.

Penyaringan ketiga ini merupakan tahap terakhir sebelum timnas U-22 yang akan bermain di SEA Games 2017 mengadakan pemusatan latihan (TC) jangka menengah, termasuk mengadakan latihan dan beberapa uji coba di Spanyol.

Pengumuman nama-nama yang lolos akan dilakukan pasca-seleksi ketiga selesai atau setelah final Piala Presiden 2017 yang dijadwalkan Minggu (12/3). (Antara)

Penerimaan pajak awal 2017 meningkat

Previous article

Hampir 6 bulan blangko eKTP masih kosong

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info