Kota JogjaNews

7 Pelaku Klitih Diamankan Polisi

0
Darurat Klitih
Ilustrasi Pelaku Klitih

Star Jogja – Yogyakarta.Polresta Jogja menangkap tujuh pelaku pembacokan yang membuat Ilham Bayu Fajar, pelajar SMP PIRI 1 Jogja meninggal dunia. Tujuh gerombolan pelaku ditangkap pada Rabu (14/3/2017) pagi.

Pelaku berinisial FF, 17, warga Banguntapan, Bantul, pelajar salahsatu SMA swasta di Kota Jogja. FF sebagai pembonceng KLX yang membacok Ilham hingga menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Kenari, depan Balaikota Jogja. Kemudian TP, 14, warga Depok, Sleman, pelajar kelas VIII salahsatu SMP swasta di Bantul, sebagai joki pengemudi motor yang memboncengkan tersangka JR, 15, warga Kotagede, Kota Jogja yang tercatat sebagai pelajar kelas VIII salahsatu SMP swasta di Bantul.

Selain itu tersangka adalah, AA, 18, warga Sewon, Bantul, berstatus sebagai pelajar home schooling, yang merupakan joki motor KLX dan MK, 15, warga Ngampilan, Kota Jogja yang juga pelajar home schooling bertindak ikut dalam rombongan dengan membonceng Honda Vario hitam. Kemudian dua anak lainnya yang turut ditangkap adalah RB, 19, warga Sewon, Bantul dan NS, warga Mergangsan, Kota Jogja yang keduanya berada di rumah MK.

Kapolresta Jogja Kombes Pol Tommy Wibisono menegaskan, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut guna menangkap pelaku lainnya. Ketujuh pelaku yang diamankan diduga terlibat pembacokan menyebabkan satu korban meninggal dunia.

Dalam penangkapan ini , Tiga motor yang digunakan pelaku diamankan polisi .Honda Vario AB 5467 PU warga hitam, Honda Scoopy warna merah nopol AB 6675 XY dan Kawasaki KLX warna hitam tanpa nopol.( bay/Ton)

IHSG menguat tipis 6,57 poin

Previous article

Keren ! Restoran Ini Sajikan Makanan Serupa Emoticons

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja