Kota JogjaNews

Anak Terlibat Kasus, Orang Tua Mengaku Pasrah

0
Darurat Klitih
Ilustrasi Pelaku Klitih

FF, 17, warga Banguntapan, Bantul, terduga pembunuhan terhadap Ilham Bayu Fajar, di depan Balai Kota Jogja ikut ditangkap pada Selasa (14/3/2017)

FF tercatat sebagai siswa kelas 10 SMA swasta di wilayah Mergangsan, Jogja.

“Betul yang bersangkutan memang siswa kami,” kata Yuhanit Zulfa, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, di ruang kerjanya, Selasa (14/3/2017).

Zulfa mengaku kaget mendengar salah satu siswanya menjadi terduga pembacokan hingga menewaskan siswa SMP Piri. Sehari setelah kabar pembacokan, Zulfa mengaku sekolahnya didatangi polisi dari Polresta Jogja dan menanyakan keberadaan FF. Namun pada Senin lalu FF memang tidak masuk sekolah.

Menurut Dia, FF termasuk siswa yang jarang masuk sekolah. Sejak masuk pada smester pertama pada Juli tahun lalu, hanya sampai tiga bulan. Setelah itu jarang terlihat ke sekolah. Pihak sekolah melalui guru kelas sudah berupaya mendatangi rumahnya di Banguntapan, Bantul untuk menanyakan persoalan FF.

“Orangtuanya juga sudah kesini dan mengaku pasrah dengan tingkah laku anaknya,” ujar Zulfa. Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja |

Mahasiswa HI UMY Ikuti Youth Leadership Camp for Climate Change

Previous article

60 UMK dikenalkan pada sistem Aplikasi SI APIK

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja