Flash InfoLifestyle

Intel generasi ke 7 dikenalkan di Indonesia

0

StarJogja.com, JOGJA – Pengguna teknologi komputer tentu sudah tidak asing lagi dengan procesor Intel. Intel kali ini melakukan perubahan yangΒ  terhadap teknologi mereka. Hal ini tentu patut diacungi jempol. Pasalnya, prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-7 yang diluncurkan sekitar pertengahan tahun lalu memang memberikan banyak peningkatan bagi performa perangkat komputasi.

Dikutip dari Republika.co.id, meski sudah rilis sejak tahun lalu, Intel Indonesia baru meresmikan Intel Seven Generation tersebut pada beberapa perangkat desktop dan laptop dalam negeri. Kemampuan prosesor generasi terbaru milik Intel memang patut diacungi jempol karena bisa memindahkan performa dari perangkat desktop ke dalam laptop.

Secara sederhana, Intel Core Generasi 7 tersebut bisa memberikan pengalaman penggunanya merasakan berselancar di dunia internet menjadi lebih nyata. Pengembangan prosesor dilakukan bukan hanya berdasarkan pergerakan teknologi yang kian cepat.
Keunggulan prosesor Intel Core Ke-7 memiliki kemampuan lebih produktif dan responsif. Prosesor menggunakan teknologi berbasis 14 nm, yakni kemampuan yang bisa membuat performa baterai lebih tahan lama. Kemudian juga memiliki kemampuan produktivitas 12 persen lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Prosesor juga memiliki kemampuan 25 persen lebih tinggi dari desktop dengan generasi sebelumnya. Bagi pengguna yang suka berselancar di dalam website juga akan merasakan pengalaman akses internet lebih nyata. Intel Core ke-7 membuat perangkat lebih aman karena mempunyai keamanan hardware lebih tinggi. (AM)

Masyarakat dihimbau manfaatkan pekarangan rumah

Previous article

DPRD desak BPK audit pembangunan pasar hewan Pengasih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info