Flash Info

Premium Carrot Cake Wujud Kolaborasi Industri Dengan Petani Wortel

0

Star Jogja – Yogyakarta. Tampil dengan varian terbaru Premium Carrot Cake, Jogja Scrummy tak hanya semakin meramaikan pasar oleh-oleh, tetapi juga mendorong kesejahteraan petani lokal.

Owner Jogja Scrummy, Dude Harlino mengungkapkan Premium Carrot Cake ini melengkapi varian rasa yang sudah ada sebelumnya. Dikemas berbeda, produk oleh-oleh ini berbahan baku wortel yang diambil dari petani wortel di lereng Gunung Merapi, Selo, Boyolali.

Produk premium ini sudah mulai dipasarkan pada Senin (13/3/2017). General Manager Jogja Scrummy, Haryo Gusnadi mengaku respons pasar terhadap produk baru ini sangat baik. Melihat animo masyarakat yang cukup positif tersebut, Haryo memperkirakan suplai kebutuhan wortel dari petani untuk produksi Premium Carrot Cake ini bisa mencapai lebih dari 20 kilogram per harinya.

Sedikitnya, kebutuhan bahan baku tersebut, kata Haryo, dapat menyediakan sekitar 500 sampai 1.000 pack cake wortel untuk empat outlet Jogja Scrummy. “Kami berharap kehadiran Premium Carrot Cake ini dapat menjadi varian yang difavoritkan masyarakat Jogja, wisatawan domestik, maupun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke DIY,” jelas Haryo.

Premium Carrot Cake tersedia dengan lima varian rasa. Di antaranya Carrot Cake Cheese Original, Carrot Cake Frozting Cheese, Carrot Cake Coklat, Carrot Cake Caramel dan Carrot Cake Peanut.(den)

Ini Dia 6 Startup dengan Funding Terbesar di Indonesia

Previous article

Bakso Bunting Sensasi Bakso di Dalam Bakso

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info