Kab SlemanNews

PDAM Sleman jamin pasokan air bersih untuk masyarakat

0
bantuan air bersih

StarJogja.com, JOGJA – Maraknya pembangunan hotel di Jogja baik yang sudah berdiri maupun yang masih dalam prose pembangunan tentu mempunyai pengaruh terhadap lingkungan sekitar. Namun lain halnya dengan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Sleman, yang menjamin pasokan air bersih ke hotel-hotel tidak akan mempengaruhi pasokan untuk kebutuhan masyarakat pelanggan perumahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PDAM Sleman Dwi Nurwata, seperti dilansir dari Antara Dwi mengatakan “Adanya kewajiban seluruh hotel menggunakan air bersih PDAM tidak akan menganggu pasokan ke masyarakat pelanggan, setidaknya hingga 2018.”

Menurut dia, saat ini pasokan air PDAM Sleman mencapai hingga 60 liter per detik, sehingga mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hotel maupun masyarakat pelanggan.

Dwi mengatakan, dengan debit yang dimiliki PDAM Sleman sudah bisa memenuhi kebutuhan masyarakat pelanggan dengan kebutuhan besar seperti perhotelan. Bahkan pipa jaringan yang dimiliki telah sangat siap untuk memberikan pasokan kepada hotel-hotel besar yang ada di wilayah Sleman.

Hal tersebut juga diperkuat oleh Direktur Sales Marketing Royal Ambarukmo Hotel Mayadewi yang menyatakan sebagai salah satu hotel di Sleman pihaknya juga mempergunakan pasokan air dari PDAM Sleman. (AM)

2017, 48 Emoji Baru Sambangi Smartphone

Previous article

Zona hijau dilarang jadi perumahan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman